• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk "Oishi for Tanoshi"

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (257.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (437.1Kb)
    Abstrak (154.1Kb)
    Bab 1 (568.0Kb)
    Bab 2 (377.5Kb)
    Bab 3 (986.3Kb)
    Bab 4 (276.2Kb)
    Bab 5 (1.346Mb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (267.0Kb)
    Daftar Pustaka (264.0Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (770.5Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Kata Pengantar (264.2Kb)
    Lampiran (1.415Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (1.106Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (500.6Kb)
    Date
    2020-04-24
    Author
    Sanjoto, Alexander David
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dibuat dengan tujuan untuk membangun identitas visual baru dalam bisnis dan meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan produk bisnis ini kepada masyarakat dengan bisnis Oishi for Tanoshi, khususnya mulai dari anak muda sampai remaja yang penggemar minuman segar. Perancangan brand identity dirancang sesuai dengan rumusan masalah yang dihadapi oleh Oishi for Tanoshi sebagai sebuah bisnis yang baru berdiri, tapi masih belum memiliki sebuah identitas visual sulit mendapatkan rasa kepercayaan dari masyarakat. Oleh karena itu Oishi for Tanoshi membutuhkan strategi komunikasi dan strategi marketing berupa brand identity beserta dengan media promosinya yang dapat menyesuaikan dengan karakteristik dari apa yang dimilik oleh Oishi for Tanoshi yang diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan kepercayaan yang dari masyarakat untuk mengetahui bisnis Oishi for Tanoshi. Untuk metode penelitian sudah dilakukan penelitian dengan metode kualitatif berupa wawancara secara face to face dan media sosial, serta studi baik dari buku dan jurnal online. Brand identity merupakan salah satu hal yang harus diperlukan untuk dapat memudahkan konsumen mengingatkan sebuah merek tertentu. Karena itu salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah merek yang efektif dan efisien adalah membuat logo perusahaan yang mampu menyampaikan apa adanya dari bisnis tersebut. Media promosinya akan digunakan untuk mengkomunikasikan dan memperkenalkan kepada konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3212
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire