Show simple item record

dc.contributor.authorSanjoto, Alexander David
dc.date.accessioned2021-02-10T04:03:23Z
dc.date.available2021-02-10T04:03:23Z
dc.date.issued2020-04-24
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3212
dc.description.abstractPerancangan ini dibuat dengan tujuan untuk membangun identitas visual baru dalam bisnis dan meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan produk bisnis ini kepada masyarakat dengan bisnis Oishi for Tanoshi, khususnya mulai dari anak muda sampai remaja yang penggemar minuman segar. Perancangan brand identity dirancang sesuai dengan rumusan masalah yang dihadapi oleh Oishi for Tanoshi sebagai sebuah bisnis yang baru berdiri, tapi masih belum memiliki sebuah identitas visual sulit mendapatkan rasa kepercayaan dari masyarakat. Oleh karena itu Oishi for Tanoshi membutuhkan strategi komunikasi dan strategi marketing berupa brand identity beserta dengan media promosinya yang dapat menyesuaikan dengan karakteristik dari apa yang dimilik oleh Oishi for Tanoshi yang diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan kepercayaan yang dari masyarakat untuk mengetahui bisnis Oishi for Tanoshi. Untuk metode penelitian sudah dilakukan penelitian dengan metode kualitatif berupa wawancara secara face to face dan media sosial, serta studi baik dari buku dan jurnal online. Brand identity merupakan salah satu hal yang harus diperlukan untuk dapat memudahkan konsumen mengingatkan sebuah merek tertentu. Karena itu salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah merek yang efektif dan efisien adalah membuat logo perusahaan yang mampu menyampaikan apa adanya dari bisnis tersebut. Media promosinya akan digunakan untuk mengkomunikasikan dan memperkenalkan kepada konsumen.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectbrand identityen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectAwarenessen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectmarketingen_US
dc.titlePerancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk "Oishi for Tanoshi"en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701058205
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316030
dc.identifier.dosenpembimbingRendy Iswanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record