• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Seri Buku Cerita Anak Kustomisasi "BY:CN" Bertema Pendidikan Moral dan Media Promosinya

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (196.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (2.510Mb)
    Kata Pengantar (184.9Kb)
    Abstrak (199.6Kb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (198.2Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (478.9Kb)
    Bab 2 (214.5Kb)
    Bab 3 (1.734Mb)
    Bab 4 (677.4Kb)
    Bab 5 (1.059Mb)
    Daftar Pustaka (200.7Kb)
    Lampiran (1.113Mb)
    Jurnal (381.7Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (177.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (380.1Kb)
    Date
    2020-05-27
    Author
    Natalia, Cintia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    by:CN adalah bisnis buku cerita anak kustomisasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak Indonesia. Dengan semakin ketatnya persaingan di industri buku cerita anak, by:CN membutuhkan variasi produk yang bisa memenuhi kebutuhan target pengguna dan tetap mempertahankan nilai tambah sebagai produk yang personal dan edukatif. Penelitian ini bertujuan untuk merancang buku cerita anak kustomisasi bertema pendidikan moral beserta media promosinya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode campuran kualitatif dan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan observasi kompetitor, wawancara expert dan extreme user, dan penyebaran kuesioner daring kepada target pasar, sedangkan data sekunder didapatkan melalui studi literatur. Hasil akhir perancangan ini adalah seri buku cerita anak kustomisasi bertema pendidikan moral beserta media promosinya yang meliputi akun media sosial Instagram, website, poster, book trailer, Point of Purchase, pop-up booth, dan merchandise. Saran untuk penelitian lanjutan meliputi pengembangan tema lain yang sesuai dengan isu aktual, pemanfaatan media promosi secara lebih efektif, dan pemberian variasi media promosi yang disesuaikan dengan tema tertentu.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3221
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire