• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (276.1Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (35.83Mb)
    Kata Pengantar (62.57Mb)
    Abstract (248.1Kb)
    Abstrak Indonesia (244.4Kb)
    Daftar Isi (274.2Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (604.8Kb)
    Bab 2 (327.0Kb)
    Bab 3 (1.212Mb)
    Bab 4 (782.4Kb)
    Bab 5 (861.1Kb)
    Daftar Pustaka (247.4Kb)
    Lampiran (617.0Kb)
    Form Acc (67.10Mb)
    Jurnal (515.4Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (245.2Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.2Kb)
    Date
    2020-04-24
    Author
    Beslar, Eunike Tabita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan bahwa pertumbuhan industri makanan dan minuman di Jawa Timur terus melejit hingga triwulan 2016, kenaikan mencapai 6,63 persen bila dibandingkan dengan tahun 2015 (JPNN.com, 2016). Melihat peluang tersebut, Yoru Kitchen menawarkan ikan cakalang yang diolah dengan bumbu-bumbu khas dari Manado menjadi ikan cakalang suir. Sebagai usaha kuliner yang masih dibilang strat-up, Yoru Kitchen memilki masalah yaitu kurangnya brand awareness dikarenakan kurangnya identitas dan media promosi yang digunakan sehingga masyarakat luas belum mengetahui tentang produk Yoru Kitchen yang menjual olahan ikan cakalang suir di Surabaya. Tidak dapat dipungkiri dizaman sekarang kebanyakan remaja memilih makanan atau minuman praktis yang mudah untuk dimakan dimana saja dan bisa dipesan kapan saja. Maka dari itu untuk meningkatkan brand awareness pada target market, Yoru Kitchen memerlukan sebuah perancangan identitas dan media promsafsgosi yang sesuai dan menarik dan sesuai untuk target marketnya yaitu generasi Z, generasi Z adalah manusia atau orang yang lahir dari tahun 1995 hingga sekarang. Penguasaan informasi dan teknologi adalah faktor utama yang membedakan generasi Z. Dalam pengembangan ini teori yang digunakan antara lain, ikan cakalang, kemasan, brand awareness, sosial media, dan generasi z. Metode perancangan yang akan dilakukan adalah diawali dengan pendahuluan, dilanjutkan dengan latar belakang, rumusan masalah, tujuan perancangan, dilanjutkan dengan tinjauan pustaka, topik penelitian, perencangan, strategi komunikasi visual, strategi media, prototype, uji coba prototype atau revisi prototype lalu preancangan ini akan ditutup dengan final design.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3223
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire