• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROMOTION MIX PADA TOKO MANISE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (242.6Kb)
    Bab 1 (261.4Kb)
    Bab 2 (298.6Kb)
    Bab 3 (257.4Kb)
    Bab 4 (343.4Kb)
    Bab 5 (290.4Kb)
    Bab 6 (216.8Kb)
    Daftar Isi (235.8Kb)
    Daftar Pustaka (178.7Kb)
    Daftar Tabel (233.7Kb)
    Halaman Judul (201.9Kb)
    Kata Pengantar (197.0Kb)
    Lampiran 1 (192.7Kb)
    Lampiran 2 (217.6Kb)
    Lampiran 3 (283.2Kb)
    Lampiran 4 (149.7Kb)
    Lampiran 5 (171.1Kb)
    Lampiran 6 (166.2Kb)
    Lampiran 7 (166.2Kb)
    Lampiran 8 (168.3Kb)
    Lampiran 9 (173.8Kb)
    Lampiran 10 (215.2Kb)
    Date
    2010-08-09
    Author
    HARYATI, SRI MUSTIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan mengenai variabel-variabel iklan, promosi penjualan, dan penjualan pribadi merupakan faktor promotion mix “Toko Manise”. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Manise, dengan sampel sebesar 100 responden dari total 300 orang populasi per bulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel iklan (X1), promosi penjualan (X2), dan penjualan pribadi (X3). Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan analisis faktor konfirmatori sebagai analisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan dan promosi penjualan merupakan faktor promotion mix “Toko Manise” dengan variabel yang memiliki pengaruh paling dominan pada Toko Manise adalah variabel iklan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3245
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire