• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (180.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (231.4Kb)
    Kata Pengantar (185.9Kb)
    Abstrak (166.9Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (182.0Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (5.540Mb)
    Bab 2 (196.2Kb)
    Bab 3 (68.50Mb)
    Bab 4 (25.77Mb)
    Bab 5 (47.05Mb)
    Daftar Pustaka (176.3Kb)
    Lampiran (51.09Mb)
    Jurnal (614.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (497.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (432.3Kb)
    Date
    2019
    Author
    MERLIM, LEONARD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’” Saat ini “64VISUALS” memiliki permasalahan yaitu Belum memiliki identitas yang jelas dan sejalan dengan visi dan misi Brand walau Brand ini sudah berdiri 6 bulan lebih. Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Brand dan media promosi “64VISUALS” untuk meningkatkan awareness target market akan Brand tersebut. 64VISUALS merupakan jasa produksi video yang memiliki spesialisasi dalam produksi video konten media sosial bagi klien yang ingin mengkomunikasi kan produk mereka agar dapat dikenal audience. Agar dapat dikenal masyarakat maka dibutuhkan awareness yang dimulai dengan membangun identitas Brand serta media promosi yang tepat. Ide besar yang dihasilkan sesuai dengan Brand line dari 64VISUALS yaitu ‘Visual Connect People’, yang diimplementasikan dengan konsep humanis yang diadaptasi dari gaya desain Late Modernism. Hasil perumusan ide besar diharapkan dapat menjadi solusi percanangan identitas dan media promosi Brand ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3362
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire