| dc.contributor.author | MERLIM, LEONARD | |
| dc.date.accessioned | 2021-06-17T04:34:18Z | |
| dc.date.available | 2021-06-17T04:34:18Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3362 | |
| dc.description.abstract | “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA
PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’”
Saat ini “64VISUALS” memiliki permasalahan yaitu Belum memiliki
identitas yang jelas dan sejalan dengan visi dan misi Brand walau Brand ini
sudah berdiri 6 bulan lebih. Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan
Brand dan media promosi “64VISUALS” untuk meningkatkan awareness target
market akan Brand tersebut. 64VISUALS merupakan jasa produksi video yang
memiliki spesialisasi dalam produksi video konten media sosial bagi klien yang
ingin mengkomunikasi kan produk mereka agar dapat dikenal audience. Agar
dapat dikenal masyarakat maka dibutuhkan awareness yang dimulai dengan
membangun identitas Brand serta media promosi yang tepat. Ide besar yang
dihasilkan sesuai dengan Brand line dari 64VISUALS yaitu ‘Visual Connect
People’, yang diimplementasikan dengan konsep humanis yang diadaptasi dari
gaya desain Late Modernism. Hasil perumusan ide besar diharapkan dapat
menjadi solusi percanangan identitas dan media promosi Brand ini. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Branding | en_US |
| dc.subject | Identitas Merek Citra Merek | en_US |
| dc.subject | Media Promosi | en_US |
| dc.subject | Media Sosial | en_US |
| dc.subject | Videografi | en_US |
| dc.title | PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA PRODUKSI VIDEO MEDIA SOSIAL ‘64VISUALS’ | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0723028503 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 90241 | |
| dc.identifier.nim | 20316032 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | HUTOMO SETIA BUDI | |