• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    “Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Bisnis Digital Alteration “Michelle Sinatra”

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (231.7Kb)
    Pernyataan Keaslian (3.097Mb)
    Kata Pengantar (225.8Kb)
    Abstrak (181.8Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (269.9Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (3.878Mb)
    Bab 2 (293.0Kb)
    Bab 3 (8.400Mb)
    Bab 4 (4.937Mb)
    Bab 5 (7.239Mb)
    Daftar Pustaka (192.4Kb)
    Lampiran (9.268Mb)
    Jurnal (236.6Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (246.3Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (501.2Kb)
    Date
    2020
    Author
    SINATRA, MICHELLE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS DIGITAL ALTERATION “MICHELLE SINATRA” Perancangan brand campaign ini dilakukan dalam rangka pembuatan bisnis digital alteration “Michelle Sinatra Digital Alteration Artist” yang memiliki target pasar fotografer freelance di Surabaya maupun di Jakarta untuk menyampaikan pesan brand kepada fotografer freelance baik di Surabaya dan Jakarta terhadap “Michelle Sinatra Digital Alteration Artist” sehingga meningkatkan kesadaran akan brand dan menarik target pasar untuk menggunakan jasa yang di tawarkan. Agar pesan tersebut dapat tersampaikan, dibutuhkan sebuah media yang menjadi perantara antara brand kepada target pasar sehingga diadakan media promosi baik secara langsung maupun menggunakan media sosial sesuai dengan target pasar. Selain itu, untuk dapat mengetahui media yang efektif dan tepat untuk digunakan dan strategi brand campaign yang sesuai, diperlukan pengetahuan akan consumer segmenting yang terdiri dari segmenting, positioning, dan targeting (STP) serta consumer behaviour agar dapat mengetahui hal-hal yang akan mempengaruhi keputusan target pasar untuk memakai jasa yang ditawarkan. Oleh sebab itu, untuk mengetahui hal tersebut diadakan penelitian dengan metode kualitatif berdasarkan data primer berupa wawancara kepada expert user dan extreme user, pengambilan data sekunder juga diadakan dengan mengumpulkan data dari berbagai macam buku, jurnal dan website yang mengandung teori brand management, marketing, digital imaging, dan consumer segmenting serta mengadakan kegiatan kolaborasi bersama beberapa fotografer baik di Surabaya maupun Jakarta. Hal ini karena kolaborasi merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan kepada target market. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand campaign yang diadakan sesuai dengan target pasar begitu juga dengan media yang digunakan dalam brand campaign ini dapat menyampaikan pesan yang baik kepada target pasar sehingga memberikan efek positif kepada brand.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3365
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire