Show simple item record

dc.contributor.authorSINATRA, MICHELLE
dc.date.accessioned2021-06-17T05:12:28Z
dc.date.available2021-06-17T05:12:28Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3365
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS DIGITAL ALTERATION “MICHELLE SINATRA” Perancangan brand campaign ini dilakukan dalam rangka pembuatan bisnis digital alteration “Michelle Sinatra Digital Alteration Artist” yang memiliki target pasar fotografer freelance di Surabaya maupun di Jakarta untuk menyampaikan pesan brand kepada fotografer freelance baik di Surabaya dan Jakarta terhadap “Michelle Sinatra Digital Alteration Artist” sehingga meningkatkan kesadaran akan brand dan menarik target pasar untuk menggunakan jasa yang di tawarkan. Agar pesan tersebut dapat tersampaikan, dibutuhkan sebuah media yang menjadi perantara antara brand kepada target pasar sehingga diadakan media promosi baik secara langsung maupun menggunakan media sosial sesuai dengan target pasar. Selain itu, untuk dapat mengetahui media yang efektif dan tepat untuk digunakan dan strategi brand campaign yang sesuai, diperlukan pengetahuan akan consumer segmenting yang terdiri dari segmenting, positioning, dan targeting (STP) serta consumer behaviour agar dapat mengetahui hal-hal yang akan mempengaruhi keputusan target pasar untuk memakai jasa yang ditawarkan. Oleh sebab itu, untuk mengetahui hal tersebut diadakan penelitian dengan metode kualitatif berdasarkan data primer berupa wawancara kepada expert user dan extreme user, pengambilan data sekunder juga diadakan dengan mengumpulkan data dari berbagai macam buku, jurnal dan website yang mengandung teori brand management, marketing, digital imaging, dan consumer segmenting serta mengadakan kegiatan kolaborasi bersama beberapa fotografer baik di Surabaya maupun Jakarta. Hal ini karena kolaborasi merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan kepada target market. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand campaign yang diadakan sesuai dengan target pasar begitu juga dengan media yang digunakan dalam brand campaign ini dapat menyampaikan pesan yang baik kepada target pasar sehingga memberikan efek positif kepada brand.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand Managementen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectDigital Imagingen_US
dc.subjectConsumer Segmentingen_US
dc.title“Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Bisnis Digital Alteration “Michelle Sinatra”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316008
dc.identifier.dosenpembimbingSTEFANUS CHRISTIAN ANGGRIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record