• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (400.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (3.799Mb)
    Kata Pengantar (2.312Mb)
    Abstrak (1.938Mb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (1.901Mb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (2.076Mb)
    Bab 2 (1.943Mb)
    Bab 3 (3.362Mb)
    Bab 4 (3.921Mb)
    Bab 5 (2.415Mb)
    Daftar Pustaka (1.901Mb)
    Lampiran (4.575Mb)
    Jurnal (479.4Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (1.093Mb)
    Date
    2020
    Author
    SABILA, RADEN RORO AYUNDA YAHDIS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation beserta media promosinya untuk brand Tahuk! yang secara demografis memiliki target market utama yaitu Generasi Z di Surabaya dengan usia 16-24 tahun dengan kelamin lelaki dan perempuan, dengan SES B-C, secara psikografis memiliki kepribadian Sensing (S) – Intuition (N) yang berarti mereka akan melihat suatu hal menggunakan indera lalu mengorientasiakan pada detail fakta dan menilai sebuah informasi pada prediksi mereka sendiri dan secara gabungan (VALS) adalah Experiencers. Yang berarti konsumen muda yang antusias dan impulsif. Experiencers sangat mudah untuk antusias dengan sesuatu atau hal-hal baru, tetapi mereka juga mudah untuk kehilangan antusias tersebut. Hal yang sering mereka cari adalah suatu variasi dan kesenangan, Experiencers merupakan konsumen yang akan menghabiskan proporsi yang sangat besar untuk fashion, hiburan dan bersosialisasi dan mereka juga selalu ingin menjadi yang terbaik. Kegiatan aktivasi yang memiliki konsep pop up mini games yang memiliki judul Main Main memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat Surabaya terhadap Bisnis Tahuk! sebagai alternatif jajanan baru yang dapat menunda lapar. Dengan metode penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuisioner dan uji coba online serta kualitatif melalui wawancara dengan expert user dan extreme user maka dapat diketahui bahwa dengan adanya kegiatan aktivasi ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap bisinis Tahuk! dan bahwa pemilihan media promosi juga berperan dalam penilaian masyarakat terhadap kegiatan ini yang akhirnya akan membentuk sikap masyarakat terhadap media dan kegiatan aktivasi ini serta menentukan kesuksesan dari kegiatan aktivasi ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3369
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire