Show simple item record

dc.contributor.authorSABILA, RADEN RORO AYUNDA YAHDIS
dc.date.accessioned2021-06-17T06:54:15Z
dc.date.available2021-06-17T06:54:15Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3369
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation beserta media promosinya untuk brand Tahuk! yang secara demografis memiliki target market utama yaitu Generasi Z di Surabaya dengan usia 16-24 tahun dengan kelamin lelaki dan perempuan, dengan SES B-C, secara psikografis memiliki kepribadian Sensing (S) – Intuition (N) yang berarti mereka akan melihat suatu hal menggunakan indera lalu mengorientasiakan pada detail fakta dan menilai sebuah informasi pada prediksi mereka sendiri dan secara gabungan (VALS) adalah Experiencers. Yang berarti konsumen muda yang antusias dan impulsif. Experiencers sangat mudah untuk antusias dengan sesuatu atau hal-hal baru, tetapi mereka juga mudah untuk kehilangan antusias tersebut. Hal yang sering mereka cari adalah suatu variasi dan kesenangan, Experiencers merupakan konsumen yang akan menghabiskan proporsi yang sangat besar untuk fashion, hiburan dan bersosialisasi dan mereka juga selalu ingin menjadi yang terbaik. Kegiatan aktivasi yang memiliki konsep pop up mini games yang memiliki judul Main Main memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat Surabaya terhadap Bisnis Tahuk! sebagai alternatif jajanan baru yang dapat menunda lapar. Dengan metode penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuisioner dan uji coba online serta kualitatif melalui wawancara dengan expert user dan extreme user maka dapat diketahui bahwa dengan adanya kegiatan aktivasi ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap bisinis Tahuk! dan bahwa pemilihan media promosi juga berperan dalam penilaian masyarakat terhadap kegiatan ini yang akhirnya akan membentuk sikap masyarakat terhadap media dan kegiatan aktivasi ini serta menentukan kesuksesan dari kegiatan aktivasi ini.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand activationen_US
dc.subjectBrand awarenessen_US
dc.subjectSocial mediaen_US
dc.subjectWord of mouthen_US
dc.subjectStrategi marketingen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728068303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316044
dc.identifier.dosenpembimbingPAULINA TJANDRAWIBAWA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record