PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS "504 Slowbar"
Abstract
"PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS 504 SLOWBAR"
504 Slowbar adalah sebuah bisnis di bidang food and beverages yang
fokus pada produk minuman kopi dan non kopi. Penelitian dan perancangan ini
ditujukan untuk melakukan brand activation yang akan dilakukan oleh 504
Slowbar, dan juga media promosi yang sesuai. Tujuan dari perancangan brand
activation ini adalah untuk menaikkan awareness dan meningkatkan jumlah target
market dari bisnis 504 Slowbar. Maka bentuk aktivasi yang dilakukan berupa
504 S L. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah, interview / wawancara kepada 3 (tiga)
extreme dan 3 (tiga) expert (kualitatif), extreme user dan expert user dipilih yang
memiliki kapabilitas dan berada di bidang yang menjadi objek pertanyaan, yaitu
tentang hasil rancangan design dengan gaya modern illustration dan saran. Dari
perancangan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa, brand activation serta
media promosi yang tepat dan sesuai dengan customer dapat meningkatkan
customer awareness pada brand 504 Slowbar.
