• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS "504 Slowbar"

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (262.8Kb)
    Pernyataan Keaslian (2.146Mb)
    Kata Pengantar (265.9Kb)
    Abstrak (289.7Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (203.4Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (654.5Kb)
    Bab 2 (343.7Kb)
    Bab 3 (1.185Mb)
    Bab 4 (352.6Kb)
    Bab 5 (723.9Kb)
    Daftar Pustaka (262.8Kb)
    Lampiran (1.020Mb)
    Jurnal (371.0Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (2.176Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (499.7Kb)
    Date
    2020
    Author
    SATRIO, SENNA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    "PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS 504 SLOWBAR" 504 Slowbar adalah sebuah bisnis di bidang food and beverages yang fokus pada produk minuman kopi dan non kopi. Penelitian dan perancangan ini ditujukan untuk melakukan brand activation yang akan dilakukan oleh 504 Slowbar, dan juga media promosi yang sesuai. Tujuan dari perancangan brand activation ini adalah untuk menaikkan awareness dan meningkatkan jumlah target market dari bisnis 504 Slowbar. Maka bentuk aktivasi yang dilakukan berupa 􀁚􀁒􀁕􀁎􀁖􀁋􀁒􀁓 􀁏􀁄􀁗􀁗􀁈 􀁄􀁕􀁗 􀁇􀁈􀁑􀁊􀁄􀁑 􀁍􀁘􀁇􀁘􀁏 􀂳 504 S􀁈􀁑􀁌 L􀁄􀁗􀁗􀁈􀂴. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah, interview / wawancara kepada 3 (tiga) extreme dan 3 (tiga) expert (kualitatif), extreme user dan expert user dipilih yang memiliki kapabilitas dan berada di bidang yang menjadi objek pertanyaan, yaitu tentang hasil rancangan design dengan gaya modern illustration dan saran. Dari perancangan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa, brand activation serta media promosi yang tepat dan sesuai dengan customer dapat meningkatkan customer awareness pada brand 504 Slowbar.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3373
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire