Show simple item record

dc.contributor.authorSATRIO, SENNA
dc.date.accessioned2021-06-17T08:12:04Z
dc.date.available2021-06-17T08:12:04Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3373
dc.description.abstract"PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS 504 SLOWBAR" 504 Slowbar adalah sebuah bisnis di bidang food and beverages yang fokus pada produk minuman kopi dan non kopi. Penelitian dan perancangan ini ditujukan untuk melakukan brand activation yang akan dilakukan oleh 504 Slowbar, dan juga media promosi yang sesuai. Tujuan dari perancangan brand activation ini adalah untuk menaikkan awareness dan meningkatkan jumlah target market dari bisnis 504 Slowbar. Maka bentuk aktivasi yang dilakukan berupa 􀁚􀁒􀁕􀁎􀁖􀁋􀁒􀁓 􀁏􀁄􀁗􀁗􀁈 􀁄􀁕􀁗 􀁇􀁈􀁑􀁊􀁄􀁑 􀁍􀁘􀁇􀁘􀁏 􀂳 504 S􀁈􀁑􀁌 L􀁄􀁗􀁗􀁈􀂴. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah, interview / wawancara kepada 3 (tiga) extreme dan 3 (tiga) expert (kualitatif), extreme user dan expert user dipilih yang memiliki kapabilitas dan berada di bidang yang menjadi objek pertanyaan, yaitu tentang hasil rancangan design dengan gaya modern illustration dan saran. Dari perancangan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa, brand activation serta media promosi yang tepat dan sesuai dengan customer dapat meningkatkan customer awareness pada brand 504 Slowbar.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand activationen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectAwarenessen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS "504 Slowbar"en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0731058303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316050
dc.identifier.dosenpembimbingMARINA WARDAYA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record