• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Studi Kelayakan Bisnis Restoran Iga-E

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (153.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (210.2Kb)
    Kata Pengantar (189.3Kb)
    Abstract (363.9Kb)
    Daftar Isi, Gambar, & Tabel (239.7Kb)
    Bab I (330.4Kb)
    Bab II (567.3Kb)
    Bab III (244.2Kb)
    Bab IV (999.5Kb)
    Bab V (507.6Kb)
    Bab VI (291.9Kb)
    Daftar Pustaka (272.3Kb)
    Surat Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (349.6Kb)
    Date
    2011-07-29
    Author
    Grendyosa, Ardantha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan diadakan penelitian ini adalah mengetahui dan memutuskan layak atau tidaknya bisnis Restoran Iga-E untuk dilaksanakan. Untuk mengetahui kelyakan bisnis tersebut, dilakukan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan bisnis adalah penelitian tentang layak atau tidaknya suatu bisnis untuk dijalankan dalam jangka waktu tertentu. Manfaat dari studi kelayakan bisnis adalah sebagai bahan pertimbangan dalam keputusan untuk layak tidaknya suatu bisnis untuk dijalankan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penduduk Citraland. Sampel yang diambil adalah pengunjung G-Walk. Teknik pengambilan sampel ini adalah teknik sampel acak. Pengumpulan data yang diperlukan adalah data dari BPS, literatur dan observasi. Aspek-aspek yang dibahas dalam studi kelayakan bisnis ini adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, aspek hukum, dan aspek keuangan. Aspek-aspek tersebut dipilih karena mewakili unsur layak atau tidaknya suatu bisnis. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning), analisis Marketing Mix (produk, harga, tempat, dan promosi) dan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity,dan Threat). Hasil analisis dari kelima aspek tersebut menunjukkan bahwa bisnis Restoran Iga-E layak untuk dijalankan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3417
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire