• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tropical Coffee

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul_Amelia Indah (156.7Kb)
    Surat Pernyataan Keaslian (495.4Kb)
    Kata Pengantar_Amelia Indah (225.4Kb)
    Abstrak_Amelia Indah (150.0Kb)
    Daftar Isi-Daftar Lampiran_Amelia Indah (247.0Kb)
    BAB I_Amelia Indah (342.6Kb)
    BAB II_Amelia Indah (168.0Kb)
    BAB III_Amelia Indah (239.4Kb)
    BAB IV_Amelia Indah (350.1Kb)
    BAB V_Amelia Indah (148.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA_Amelia Indah (228.9Kb)
    LAMPIRAN_Amelia Indah (513.8Kb)
    Lampiran buku bimbingan (243.1Kb)
    Jurnal Perfoma (551.4Kb)
    UC-FR-LIB-07-Rev-00-Tanda-Bebas-Pustaka (631.8Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (691.6Kb)
    UC-FR-LIB-06-Rev-00-Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI (596.7Kb)
    Date
    2021-06-03
    Author
    Mamangkey, Amelia Indah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tropical Coffee adalah bisnis startup yang berjalan dibidang Food and Baverage. Lebih jelasnya Tropical Coffee merupakan minuman berjenis kopi yang dicampur dengan rempah-rempah khas Indonesia seperti cengkeh, jahe, daun Poronowijo, dan Lumbricus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari sosial media marketing dan brand image terhadap purchase intention. Teknik penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi sampel dari penelitian adalah followers dari sosial media facebook Tropical Coffee. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga didapatkan sebanyak 70 responden dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online. Penelitian ini menggunakan bantuan dari aplikasi Statistical Package for Social Science untuk menghitung hasil dari kuesioner. Pengukuran dari penelitian ini menggunakan pengukuran skala Likert 1-5. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa sosial media marketing berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention. Manfaat dari penelitian ini adalah digunakan sebagai bahan masukan dan pertimbangan pengambilan keputusan atau pembuatan strategi pada Tropical Coffee.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3431
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire