Show simple item record

dc.contributor.authorSutanto, Antonio Agustinus
dc.date.accessioned2021-07-07T04:37:23Z
dc.date.available2021-07-07T04:37:23Z
dc.date.issued2021-06-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3440
dc.description.abstractPada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile merupakan bisnis start-up yang bergerak dibidang fesyen, khususnya produk aksesoris pria. Produk unggulan dari Exile adalah tas clutch pria yang tersedia berbagai macam warna. Exile didirikan pada tahun 2018. Dari hasil survey diatas menunjukan bahwa masyarakat lebih mementingkan harga dan kualitas daripada aspek-aspek lain. Salah satu bisnis start-up dalam bidang fesyen adalah Exile. Exile merupakan bisnis start-up yang bergerak dibidang fesyen, khususnya produk aksesoris pria. Penelitian ini berjenis kuantitatif, menggunakan analisis regresi berganda sebagai metode analisis data Sampel dari penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan metode purposive sampling., Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Exile.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exileen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117320
dc.identifier.dosenpembimbingAGUSTIONO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record