• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS)

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (291.4Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi (331.8Kb)
    Kata Pengantar (339.6Kb)
    Abstrak (266.5Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (279.2Kb)
    Bab I (542.8Kb)
    Bab II (353.4Kb)
    Bab III (352.5Kb)
    Bab IV (442.7Kb)
    Bab V (267.3Kb)
    Daftar Pustaka (334.4Kb)
    Lampiran (725.4Kb)
    Jurnal Performa (542.2Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (692.1Kb)
    UC-FR-LIB-06-Rev-00-Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI (254.0Kb)
    Date
    2021-06-24
    Author
    Bika, Awdiqit Nusa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi peluang yang baik bagi pelaku usaha serupa, khususnya pada objek penelitian ini yaitu UD.Audyka Supply & Service (ASS). UD.ASS berdiri pada tahun 2011 di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, yang merupakan bisnis bergerak di bidang distributor sembako dan palawija. Terdapat fenomena permasalahan penurunan omzet penjualan UD.ASS setiap tahunnya, dan adanya kritik dan saran dari pelanggan mengenai persepsi harga dan lokasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pemelian pada UD.ASS. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan regresi linear berganda. Sampel penelitian sebanyak 104 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan uji hipotesis dan uji statistik. Hasil penelitian ini yaitu persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian UD.ASS.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3442
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire