Show simple item record

dc.contributor.authorBika, Awdiqit Nusa
dc.date.accessioned2021-07-07T08:04:22Z
dc.date.available2021-07-07T08:04:22Z
dc.date.issued2021-06-24
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3442
dc.description.abstractPertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi peluang yang baik bagi pelaku usaha serupa, khususnya pada objek penelitian ini yaitu UD.Audyka Supply & Service (ASS). UD.ASS berdiri pada tahun 2011 di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, yang merupakan bisnis bergerak di bidang distributor sembako dan palawija. Terdapat fenomena permasalahan penurunan omzet penjualan UD.ASS setiap tahunnya, dan adanya kritik dan saran dari pelanggan mengenai persepsi harga dan lokasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pemelian pada UD.ASS. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan regresi linear berganda. Sampel penelitian sebanyak 104 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan uji hipotesis dan uji statistik. Hasil penelitian ini yaitu persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian UD.ASS.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715128102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117254
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTIAN HERDINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record