• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (177.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi (355.9Kb)
    Kata Pengantar (224.0Kb)
    Abstrak (197.9Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (227.9Kb)
    Bab I (327.9Kb)
    Bab II (300.7Kb)
    Bab III (397.9Kb)
    Bab IV (468.5Kb)
    Bab V (155.0Kb)
    Daftar Pustaka (225.7Kb)
    Appendix (844.6Kb)
    Jurnal Performa (417.1Kb)
    Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI (283.8Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (687.3Kb)
    UC-FR-LIB-07-Rev-00-Tanda-Bebas-Pustaka (264.9Kb)
    Date
    2021-06-26
    Author
    Fujimory, Bahy Taqy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut memberikan desain yang menyampaikan pesan kepada masyarakat akan keadaan alam saat ini. Dalam penelitian ini peneliti mengamati bagaimana pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Pada Perusahaan Catalyst. Data pada penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada calon konsumen yang tertarik dengan konsep Catalyst namun belum pernah menggunakan produk Catalyst dan mendapat responden penelitian sebanyak 103 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan metode regresi linier berganda. teknik sampling yang telah dipilih oleh peneliti yaitu menggunakan teknik sampling non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dimana teknik tersebut memberikan peluang yang sama pada semua anggota populasi yang dipilih sebagai sampel.Hasil penelitian yang dilakukan untuk mengetahui signifikansi variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli produk Catalyst: Secara signifikan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli produk Catalyst, secara signifikan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli produk Catalyst.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3444
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire