• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (328.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi (541.4Kb)
    Kata Pengantar (409.0Kb)
    Abstrak Indonesia (319.1Kb)
    Abstrak Inggris (406.8Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (342.2Kb)
    Bab I (749.7Kb)
    Bab II (395.9Kb)
    Bab III (573.1Kb)
    Bab IV (580.8Kb)
    Bab V (327.4Kb)
    Daftar Pustaka (441.4Kb)
    Lampiran (800.1Kb)
    Jurnal Performa (814.4Kb)
    Mentoring Final Project Boby Refano Putra 2021_06_25 1508 (240.9Kb)
    STATEMENT LETTER ACC (173.6Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (574.2Kb)
    Surat Tanda Bebas Pustaka (716.8Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (742.2Kb)
    Date
    2021-06-11
    Author
    Putra, Boby Refano
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya kompetitor yang ada, khususnya pada penelitian ini adalah Mangkok Nusantara merupakan sebuah bisnis makanan yang memproduksi makanan makanan khas Indonesia namun menggunakan konsep yang praktis berdiri pada tahun 2018, terdapat fenomena dalam menghadapi permasalahan terkait dengan penjualan yang tidak stabil dan omzet yang tidak pernah memenuhi target sehingga menyebabkan penurunan pada Mangkok nusantara, maka penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, kemasan dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian konsumen Mangkok Nusantara. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 50 responden yang dipilih dengan metode teknik sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan analisis Partial Least Square(PLS). Hasil penelitian ini yaitu kualitas produk, kemasan dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3446
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire