Show simple item record

dc.contributor.authorSutanto, Christian Jose
dc.date.accessioned2021-07-07T09:27:46Z
dc.date.available2021-07-07T09:27:46Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3449
dc.description.abstractKing Siomay adalah bisnis yang bergerak dibidang makanan dengan produk siomay yang dijual baik siap makan maupun dalam bentuk frozen. Relationship Marketing Theory adalah bentuk pemasaran dimana perusahaan memiliki target dalam konsumen dan membuat komunikasi pemasaran yang relevan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing activities dan eservice quality terhadap minat beli ulang konsumen King Siomay. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan membagikan kuesioner kepada 75 responden yang ditentukan menggunakan sampel jenuh/ sensus. Alat analisa penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen King Siomay sedangkan e-service quality berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang konsumen King Siomay.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKing Siomay,en_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectRelationship Marketing Theoryen_US
dc.subjectSocial Media Marketing Activitiesen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing Activities dan E- Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen King Siomayen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729036904
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117231
dc.identifier.dosenpembimbingLILIANA DEWI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record