• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWAFT’S

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Thesis (202.5Kb)
    Abstrak (370.6Kb)
    Kata Pengantar (315.2Kb)
    Daftar Isi (291.2Kb)
    Bab I (517.8Kb)
    Bab II (348.5Kb)
    Bab III (333.5Kb)
    Bab IV (686.9Kb)
    Bab V (291.2Kb)
    Daftar Pustaka (232.7Kb)
    Lampiran (835.1Kb)
    Date
    2012
    Author
    Melianti, Carissa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swaft’s. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 55 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas yaitu Convenience Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 17.0 dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas terhadap setiap pernyataan yang diajukan sebelum melakukan pengujian analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Variabel kualitas produk (X1) lebih dominan kepuasan konsumen dengan nilai 7,190 dan nilai signifikan 0,000 (<0,005). Secara simultan kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikansi 0,000 (<0,005).
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3568
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire