• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Thesis (178.0Kb)
    Abstrak (149.1Kb)
    Kata Pengantar (174.4Kb)
    Daftar Isi (157.0Kb)
    Bab I (196.3Kb)
    Bab II (216.7Kb)
    Bab III (202.9Kb)
    Bab IV (315.5Kb)
    Bab IV (315.5Kb)
    Bab V (173.0Kb)
    Daftar Pustaka (157.7Kb)
    Lampiran (368.0Kb)
    Date
    2012
    Author
    Sugiarto, Daniel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara kualitas dan harga anjing Shih-Tzu terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Jenis penelitian ini adalah penelitian ekplanatori yang bertujuan menganalisis pengaruh antar variabel melalui uji hipotesis. Sampel penelitian berjumlah 33 responden dengan metode pengumpulan data melalui pembagian kuesioner yang diisi oleh responden. Variabel terikat adalah keputusan pembelian dan variabel bebas adalah kualitas produk dan harga. Skala yang digunakan adalah skala Likert. Metode analisis data yang akan digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Famous Golden Kennel. Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Bagi manajemen Famous Golden Kennel sebaiknya lebih meningkatkan kualitas produk anjing Famous Golden Kennel dan memperhatikan faktor penetapan harga.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3573
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire