• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    THE IMPACT OF ADVERTISING STORYTELLING EMOTION TOWARDS PURCHASE INTENTION OF TABLE CLOTH AND SOFA PILLOWCASE

    Thumbnail
    View/Open
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (365.8Kb)
    Halaman Judul (264.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (2.031Mb)
    Kata Pengantar (290.0Kb)
    Abstrak (230.2Kb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (271.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring Online (562.2Kb)
    Bab I (406.4Kb)
    Bab II (490.7Kb)
    Bab III (501.8Kb)
    Bab IV (821.7Kb)
    Bab V (230.4Kb)
    Referensi (482.1Kb)
    Lampiran (4.391Mb)
    Buku Bimbingan (242.0Kb)
    Jurnal (890.0Kb)
    Bukti Validasi Mahasiswa (338.7Kb)
    Bukti Validasi Mahasiswa (538.7Kb)
    Form Statement Proofreading (327.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (205.9Kb)
    Surat Persetujuan Publikasi (328.4Kb)
    Lembar Revisi (195.5Kb)
    Lembar Revisi (271.3Kb)
    Internal Memo (13.00Mb)
    Date
    2019
    Author
    Rahmawati, Aldhilla Eka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Salah satu budaya yang adiluhung sebagai seni kriya yaitu seni wayang yang sudah dikenal menarik hingga manca negara. Ketertarikan seseorang tersebut didasari oleh suatu emosi atau prilaku konsumen. Pengembangan dan peningkatan penjualan perusahaan dapat menggunakan strategi pemasaran melalui emotion storytelling advertising. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi serta menganalisis dampak iklan emotional appeals of love, happiness, dan excitement/fun pada produk Arteka. Penelitian ini terbatas pada produk Arteka, dengan keterlibatan tinggi khususnya pada taplak meja dan sarung bantal sofa. Hal ini juga bertujuan untuk menilai daya tarik iklan yang paling berpengaruh dan berdampak pada minat beli konsumen. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model hipotesis uji regresi berganda. Survei yang dilakukan berbasis kuesioner dengan menggunakan ukuran sampel 96 responden. Hasilnya menunjukkan terdapat dampak negatif pada emotion of love, sedangkan pada emotional of happiness dan emotion of excitement dinilai lebih efektif dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian mengkonfirmasi adanya hubungan positif antara iklan emosional dan perilaku pembelian konsumen sehubungan dengan produk taplak meja dan sarung bantal sofa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3640
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire