• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring Online (437.1Kb)
    Abstrak (377.7Kb)
    Bab I (300.6Kb)
    Bab II (435.4Kb)
    Bab III (691.9Kb)
    Bab IV (945.6Kb)
    Bab V (385.1Kb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (236.6Kb)
    Daftar Pustaka (499.3Kb)
    Halaman Judul (177.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (820.2Kb)
    Internal Memo (13.00Mb)
    Buku Bimbingan (181.5Kb)
    Jurnal (1.195Mb)
    Kata Pengantar (226.8Kb)
    Lampiran (449.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (332.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (507.8Kb)
    Date
    2020
    Author
    NATALIA, ISABEL CASIE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60219 2020 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) dengan kepuasan pelanggan ParkirQ (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa ParkirQ yang terdiri dari 133 orang. Peneliti mengambil sampel berdasarkan rumus Isaac and Michael sebanyak 100 responden yang semuanya adalah pelanggan ParkirQ. Pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-4 dilakukan pada bulan April 2020 hingga Mei 2020. Uji Validitas menggunakan Pearson’s Product Moment dan Uji Reliabilitas menggunakan rumus Cronbach’s Alpha. Uji Asumsi klasik yang digunakan adalah Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas dan Uji Normalitas. Analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik Analisis Linier Berganda. Uji Hipotesis pada penelitian ini menggunakan Uji F dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan ParkirQ.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3642
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire