• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARBLE ART

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (347.5Kb)
    Bab 1 (420.6Kb)
    Bab II (278.7Kb)
    Bab III (356.2Kb)
    Bab IV (588.4Kb)
    Bab V (228.4Kb)
    Cover Thesis (229.2Kb)
    Daftar Isi (309.3Kb)
    Daftar Pustaka (271.1Kb)
    Kata Pengantar (228.6Kb)
    Lampiran A (233.6Kb)
    Lampiran B (225.2Kb)
    Lampiran C (362.5Kb)
    Lampiran D (336.6Kb)
    Lampiran E (359.7Kb)
    Lampiran F (254.7Kb)
    Lampiran G (305.6Kb)
    LAMPIRAN H (276.2Kb)
    LAMPIRAN I (259.3Kb)
    LAMPIRAN J (176.5Kb)
    LAMPIRAN TTD SKRIPSI (304.4Kb)
    Lembar Persetujuan (220.4Kb)
    METODE PENELITIAN (355.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (217.2Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (295.9Kb)
    Date
    2014
    Author
    OCTAWATI S, ADHIWATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARBLE ART Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh iklan (X1), promosi penjualan (X2), dan personal selling (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) Marble Art. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah melakukan pembelian pada periode Maret 2012 hingga Maret 2013, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 54 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis data yaitu regresi linier berganda dengan derajat kesalahan sebesar 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan (X1), promosi penjualan (X2), dan personal selling (X3) berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) Marble Art. Variabel iklan (X1), promosi penjualan (X2), dan personal selling (X3) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian (Y) Marble Art. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 61,3% yang dimana variabel terikat dalam penelitian ini dijelaskan oleh variabel bebas sebesar 61,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3663
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire