• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan tugas akhir selama kegiatan pembelajaran daring (online) (437.1Kb)
    Abstrak (192.3Kb)
    Bab 1 (185.6Kb)
    Bab 2 (350.1Kb)
    Bab 3 (330.0Kb)
    Bab 4 (491.2Kb)
    Bab 5 (173.0Kb)
    Daftar isi, tabel, gambar, lampiran (293.8Kb)
    Daftar pustaka (174.0Kb)
    Halaman judul (199.4Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (271.3Kb)
    Internal Memo (1.220Mb)
    Internal Memo (1.423Mb)
    Kata pengantar (186.5Kb)
    Lampiran (4.877Mb)
    Lampiran (538.2Kb)
    Surat pernyataan hak simpan dan publikasi (292.6Kb)
    Tanda bebas pustaka (497.9Kb)
    Date
    2020
    Author
    Omposunggu, Grace
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA Integrated Marketing Communication (IMC) memiliki peran yang sangat penting untuk sebuah perusahaan khususnya dalam suatu hotel karena persaingan dunia usaha semakin kompetitif dan masing-masing perusahaan ingin memenangkan persaingan pasar. Untuk memenangkan persaingan tersebut maka hotel harus memperkuat kesadaran akan mereknya (brand awareness) dengan melakukan komunikasi pemasaran yang tepat. Dalam hal ini, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang bagaimana hotel Golden Tulip Legacy Surabaya melakukan integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness nya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah lima elemen integrated marketing communication yaitu advertising, sales promotion, personal selling, public relation, dan direct marketing memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan data menggunakan kuesioner online yang disebarkan kepada 100 responden yang memiliki kriteria mengetahui dan mengenal brand hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Hasil penelitian ini menemukan bahwa advertising, personal selling, public relation memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya sementara sales promotion dan direct marketing memiliki pengaruh negatif. Akan tetapi kelima elemen tersebut secara bersama-sama mempengaruhi brand awareness Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya dan berfungsi secara optimal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3676
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire