Show simple item record

dc.contributor.authorOmposunggu, Grace
dc.date.accessioned2021-10-13T06:40:24Z
dc.date.available2021-10-13T06:40:24Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3676
dc.description.abstractPENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA Integrated Marketing Communication (IMC) memiliki peran yang sangat penting untuk sebuah perusahaan khususnya dalam suatu hotel karena persaingan dunia usaha semakin kompetitif dan masing-masing perusahaan ingin memenangkan persaingan pasar. Untuk memenangkan persaingan tersebut maka hotel harus memperkuat kesadaran akan mereknya (brand awareness) dengan melakukan komunikasi pemasaran yang tepat. Dalam hal ini, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang bagaimana hotel Golden Tulip Legacy Surabaya melakukan integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness nya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah lima elemen integrated marketing communication yaitu advertising, sales promotion, personal selling, public relation, dan direct marketing memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan data menggunakan kuesioner online yang disebarkan kepada 100 responden yang memiliki kriteria mengetahui dan mengenal brand hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Hasil penelitian ini menemukan bahwa advertising, personal selling, public relation memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya sementara sales promotion dan direct marketing memiliki pengaruh negatif. Akan tetapi kelima elemen tersebut secara bersama-sama mempengaruhi brand awareness Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya dan berfungsi secara optimal.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran Terpaduen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.titlePENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0718079201
dc.identifier.nidn40116087
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.dosenpembimbingCLARISSA LISTYA SUSILO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record