• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERSEPSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman judul (211.2Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (470.8Kb)
    Kata pengantar (203.3Kb)
    Abstrak (221.7Kb)
    Daftar isi, tabel, gambar, lampiran (205.4Kb)
    Pengumpulan tugas akhir selama kegiatan pembelajaran daring (online) (562.2Kb)
    Bab 1 (850.0Kb)
    Bab 2 (393.5Kb)
    Bab 3 (255.7Kb)
    Bab 4 (318.3Kb)
    Bab 5 (209.5Kb)
    Daftar pustaka (223.3Kb)
    Lampiran (598.3Kb)
    Internal Memo (1.220Mb)
    Internal Memo (1.423Mb)
    Surat pernyataan hak simpan dan publikasi (546.7Kb)
    Tanda bebas pustaka (407.2Kb)
    Date
    2020
    Author
    PRAYOGO, VICKY JULIE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERSEPSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA JW Marriott Hotel Surabaya adalah salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor persepsi konsumen yang mempengaruhi pemilihan hotel JW Marriott Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen JW Marriott Surabaya yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini didapat melalui kuesioner. Model penelitian adalah analisis faktor konfirmatori. Hasil penelitian adalah terbentuk empat faktor baru yaitu faktor perhatian, faktor kebutuhan yang searah, faktor kesediaan dan harapan, serta faktor stimulus. Faktor perhatian terdiri dari atribut produk, dorongan emosional, kompetitor dan situasi pemakaian. Faktor kebutuhan yang searah terdiri dari perilaku, dorongan sosial, janji perusahaan dan situasi pembelian. Faktor kesediaan dan harapan terdiri dari kepercayaan, dorongan dari dalam, opini teman, dan situasi komunikasi. Faktor stimulus terdiri dari dorongan, tujuan, sensori, dan citra merek. Keempat faktor tersebut mewakili sebesar 80,51% dari 17 elemen yang ada.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3682
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire