• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EKRIPS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (223.8Kb)
    Bab I (297.8Kb)
    Bab II (314.4Kb)
    Bab III (285.5Kb)
    Bab IV (436.8Kb)
    Bab V (224.9Kb)
    Cover Thesis (229.1Kb)
    Daftar Isi (282.0Kb)
    Daftar Pustaka (366.9Kb)
    Kata Pengantar (277.1Kb)
    Lampiran A (259.1Kb)
    Lampiran B (361.4Kb)
    Lampiran C (229.3Kb)
    Lampiran D (279.0Kb)
    Lampiran E (232.7Kb)
    Lampiran F (224.7Kb)
    Lampiran G (235.6Kb)
    Lampiran H (237.7Kb)
    LAMPIRAN I (274.6Kb)
    Lampiran J (328.5Kb)
    Lampiran K (291.1Kb)
    Lampiran L (306.8Kb)
    Lampiran M (443.7Kb)
    Pernyataan Keaslian (221.5Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (220.8Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (296.6Kb)
    Date
    2014
    Author
    KUSUMOPUTRO, ALBERT
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang diteliti oleh penulis adalah perusahaan eKrips yang bergerak di bidang home industry keripik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek dan nilai yang dipersepsikan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk eKrips. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 47 orang yang meliputi end user dan reseller dari eKrips. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dengan menggunakan seluruh anggota populasi sebagai sampel. Data yang didapat diolah dengan menggunakan multiple regression menggunakan uji F dan uji t. Hasil dari penelelitian ini adalah adanya pengaruh citra merek dan nilai yang dipersepsikan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk eKrips.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3685
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire