• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIESOA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (226.3Kb)
    Bab I (303.1Kb)
    Bab II (254.4Kb)
    Bab III (318.2Kb)
    Bab IV (395.8Kb)
    Bab V (227.6Kb)
    Cover Thesis (178.8Kb)
    Daftar Isi (242.2Kb)
    Daftar Gambar (222.4Kb)
    Daftar Lampiran (223.6Kb)
    Daftar Pustaka (298.9Kb)
    Daftar Tabel (226.2Kb)
    Kata Pengantar (293.1Kb)
    Lampiran (781.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (227.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (321.8Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (303.1Kb)
    Date
    2014
    Author
    Surya Husodo, Andy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Miesoa perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2) dan kepuasan konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para konsumen yang pernah melakukan pembelian lebih dari satu kali di Miesoa dan merupakan konsumen yang tergolong dalam pola business to consumer sebagai sampel. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dan secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 54 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, dan pengujian datanya menggunakan program SPSS. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Miesoa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3698
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire