• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (277.0Kb)
    Bab I (251.1Kb)
    Bab II (256.7Kb)
    Bab III (488.7Kb)
    Bab IV (375.5Kb)
    Bab V (226.5Kb)
    Daftar Isi (335.7Kb)
    Daftar Pustaka (228.3Kb)
    Cover Thesis (282.5Kb)
    Kata Pengantar (271.6Kb)
    Lampiran A (233.4Kb)
    Lampiran B (237.0Kb)
    Lampiran C (291.9Kb)
    Lampiran D (354.4Kb)
    Lampiran E (413.9Kb)
    Lampiran F (412.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (371.3Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (295.3Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (293.1Kb)
    Date
    2013
    Author
    THEODOROES, CHILTON
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain variabel kualitas produk sebagai variabel bebas pertama, variabel kualitas layanan sebagai variabel bebas kedua, dan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Anugerah Pangan Sentosa bergerak dalam bidang distribusi beras yang berlokasi di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Anugerah Pangan Sentosa yang membeli pada periode bulan Februari 2012 sampai dengan Agustus 2013 dengan berjumlah 101 orang. Untuk menentukan jumlah sampel, penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Berdasarkan perhitungan rumus Slovin maka didapat jumlah sampel sebanyak 81 orang. Pemilihan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Penggunaan teknik simple random sampling dilakukan supaya hasil dari penelitian ini lebih objektif karena sampel yang digunakan adalah acak. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan kuesioner yang berisikan pernyataan-pernyataan berdasarkan dari indikator dari variabel kualitas produk, variabel kualitas layanan dan variabel kepuasan pelanggan. Tanggapan responden diukur dengan lima derajat skala likert. Hasil dari data tersebut diolah menggunakan program IBM SPSS 20.0 dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari uji individu (uji statistik t) dan juga uji simultan (uji statistik F) dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3723
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire