• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SPIRIT FUTSAL

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (147.3Kb)
    Abstrak (147.4Kb)
    Bab I (171.6Kb)
    Bab II (198.6Kb)
    Bab III (238.3Kb)
    Bab IV (288.5Kb)
    Bab V (150.3Kb)
    Daftar Isi (154.4Kb)
    Daftar Pustaka (149.7Kb)
    Cover Thesis (153.7Kb)
    Kata Pengantar (149.5Kb)
    Lampiran 1 (150.2Kb)
    Lampiran 2 (164.4Kb)
    Lampiran 3 (257.1Kb)
    Lampiran 4 (188.3Kb)
    Lampiran 5 (250.3Kb)
    Lampiran 6 (156.2Kb)
    Lampiran 7 (151.5Kb)
    Lampiran 8 (152.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (223.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (153.5Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (174.0Kb)
    Date
    2013
    Author
    Cahaya, Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perubahan lingkungan bisnis yang mengubah preferensi pelanggan menuntut adanya inovasi dan kreativitas dari setiap perusahaan untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan bisnis.Selain itu factor promosi turut mengambil peran dalam memperkenalkan produk ke pelanggan. Demikian juga kualitas layanan yang juga sangat berperandalam proses pengambilan keputusan konsumen terhadap suatu produk maupun jasa. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Spirit Futsal. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan mengambil sampel group yang tercatat pada member Spirit Futsal sebanyak 165 orang.Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposivesampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Spirit Futsal secar aparsial dan simultan. Selain itu,diketahui bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Spirit Futsal
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3736
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire