Show simple item record

dc.contributor.authorNgitung, Yohanes Erich
dc.date.accessioned2021-11-04T02:27:41Z
dc.date.available2021-11-04T02:27:41Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3766
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang cocok untuk hotel Java Paragon Hotel & Residences untuk meningkatkan tingkat hunian kamar. Subjek penelitian adalah dua pegawai yang bekerja di Java Paragon Hotel & Residences dan dua orang tamu yang pernah menginap di Java Paragon Hotel & Residences. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk menyelesaikan masalah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan observasi selama 6 bulan masa magang peneliti, wawancara terhadap beberapa narasumber. Pertanyaan yang ditanyakan berisi Segmentation, Targeting, Positioning, Products, Price, Place, Promotion, People, Programs, Performance. Triangulasi sumber wawancara dilakukan untuk menemukan persamaan dan perbedaan pendapat serta pengamatan dan perilaku antar narasumber. Hal ini dilakukan untuk menemukan data yang valid untuk diolah selanjutnya.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTingkat Hunianen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI JAVA PARAGON HOTEL & RESIDENCES SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729128203
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40116081
dc.identifier.dosenpembimbingI DEWA GDE SATRYA WIDYA DUTHA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record