• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (437.1Kb)
    Abstrak (317.3Kb)
    Bab I (273.7Kb)
    Bab II (278.8Kb)
    Bab III (278.8Kb)
    Bab IV (407.7Kb)
    Bab V (424.8Kb)
    Bab VI (155.0Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (348.6Kb)
    Daftar Pustaka (242.2Kb)
    Halaman Judul (248.1Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (292.1Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Jurnal Artikel (612.0Kb)
    Kata Pengantar (333.5Kb)
    Lampiran (1.091Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (282.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (331.4Kb)
    Date
    2020
    Author
    DIAN ULILHIKMAH KHOIRUL, AMAL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat mahasiswa dalam mengunjungi kedai kopi bagi keberlangsungan usaha kedai kopi. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Jenis data dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi lapangan, wawancara dengan informan dan dokumentasi hasil penelitian. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis data kualitatif. Kedai kopi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Jokopi, Pesenkopi, dan Kopi Lain Hati. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa setiap kedai kopi mempunyai cara tersendiri untuk menarik minat mahasiswa dalam berkunjung. Mahasiswa memiliki gaya hidup nongkrong dan mengerjakan tugas, dan dipilihlah kedai kopi sebagai sarana. Mahasiswa mengunjungi kedai kopi berdasarkan harga, rasa kopi, tempat, dan fasilitas dari kedai kopi tersebut. Mahasiswa merasakan kepuasan kepada kedai kopi yang mampu memenuhi kebutuhan mahasiswa, karena kepuasan itu mahasiswa memutuskan melakukan kunjungan dan pembelian ulang. Tingginya minat mahasiswa dalam mengunjungi kedai kopi berpengaruh pada angka penjualan yang dicapai oleh kedai kopi. Saran penelitian ini agar setiap kedai kopi memperhatikan kebutuhan pelanggan dan memperbaiki kekurangan yang dimiliki.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3774
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire