• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A

    Thumbnail
    View/Open
    Bab I (344.6Kb)
    Bab II (416.8Kb)
    Bab III (400.0Kb)
    Bab IV (523.0Kb)
    Bab V (229.4Kb)
    Lampiran A (248.9Kb)
    Lampiran B (312.5Kb)
    Lampiran C (369.6Kb)
    Lampiran D (288.2Kb)
    Lampiran E (296.1Kb)
    Lampiran F (235.8Kb)
    Lampiran G (247.0Kb)
    Lampiran H (240.4Kb)
    Abstrak (270.1Kb)
    Cover Thesis (229.7Kb)
    Daftar Gambar (272.9Kb)
    Daftar Isi (285.9Kb)
    Daftar Pustaka (205.7Kb)
    Kata Pengantar (274.6Kb)
    Pernyataan Keaslian (786.0Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (959.4Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (541.4Kb)
    Date
    2013
    Author
    RENITA, FENINDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Fenomena dalam perusahaan ini mendorong peneliti untuk mencari pengaruh dari promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan Miss A. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh secara simultan dan parsial variabel promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan Miss A. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk Miss A pada kurun waktu Januari 2013 hingga Juli 2013. Jumlah populasi yang digunakan yaitu sebanyak 150 konsumen Miss A, sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 109 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel dalam penelitian ini adalah promosi dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa promosi (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan Miss A (Y). Selain itu, promosi (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan Miss A (Y).
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3832
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire