Show simple item record

dc.contributor.authorTANSIL, BELLA KARINA
dc.date.accessioned2021-11-17T04:24:47Z
dc.date.available2021-11-17T04:24:47Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3838
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor persepsi kemudahan, manfaat dan kepercayaan terhadap minat penggunaan e-money pada mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif dengan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22 dan mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya sebagai subjek penelitian. Faktor persepsi kemudahan terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan e-money. Sedangkan faktor persepsi manfaat dan persepsi kepercayaan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan e-money. Persepsi manfaat memiliki pengaruh yang signifikan dan paling dominan terhadap minat penggunaan e-money. Saran dari penelitian ini yaitu bagi pihak penyedia layanan aplikasi e-money untuk dapat menyediakan booth isi ulang saldo e-money di tempat-tempat yang sering menggunakan transaksi dengan e-money agar dapat mempermudah penggunannya dalam melakukan isi ulang.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectE-moneyen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Manfaaten_US
dc.subjectPersepsi Kepercayaanen_US
dc.subjectMinat Penggunaanen_US
dc.titleFAKTOR PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704119003
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40116049
dc.identifier.dosenpembimbingVERINA WIJAYA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record