• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (219.4Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (2.138Mb)
    Abstrak (201.2Kb)
    Abstrak (184.6Kb)
    Kata Pengantar (201.3Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Daftar Isi (207.5Kb)
    Daftar Tabel (192.6Kb)
    Daftar Gambar (174.4Kb)
    Daftar Lampiran (190.8Kb)
    Bab I (239.3Kb)
    Bab II (239.4Kb)
    Bab III (221.3Kb)
    Bab IV (519.9Kb)
    Bab V (252.1Kb)
    Bab VI (223.1Kb)
    Daftar Pustaka (228.0Kb)
    Lampiran (609.1Kb)
    Ringkasan Eksekutif (319.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (326.7Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (329.9Kb)
    Date
    2020
    Author
    SISWANTO, JASMINE CALISTA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO Monopole dan Caturra Espresso merupakan kafe yang berada di Surabaya. Kafe ini didirikan oleh orang yang sama. Kedua kafe ini sempat diulas oleh food blogger. Pada saat ini, Monopole lebih ramai dibandingkan dengan Caturra Espresso. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak penggunaan food blogger pada Monopole dan Caturra Espresso. Walaupun sama-sama menggunakan food blogger, namun kedua kafe itu menghasilkan hasil yang berbeda. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Peneliti menentukan lokasi penelitian di Surabaya saja. Peneliti menggunakan wawancara sebagai upaya untuk mengumpulkan data. Peneliti mewawancarai pemilik Caturra Espresso dan Monopole, pakar restoran, food blogger, dan konsumen Caturra Espresso dan Monopole. Triangulasi peneliti gunakan sebagai cara untuk memastikan keabsahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bagi food blogger, food blogger tidak dapat memengaruhi kesuksesan kafe. Bagi pakar dan pemilik restoran, food blogger juga tidak memengaruhi kesuksesan kafe. Bagi konsumen, ada beberapa yang mengatakan food blogger memengaruhi konsumen datang, namun mayoritas mengatakan food blogger tidak memengaruhi kesuksesan kafe. Hal yang memengaruhi kesuksesan kafe adalah kualtias makanan, minuman, pelayanan, dan hal-hal lain selain food blogger.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3846
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire