• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS TSHIRT BRAND "HEARTS OF THE YOUNG"

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (305.0Kb)
    Bab 1 (245.0Kb)
    Bab II (388.4Kb)
    Bab III (1.144Mb)
    Bab IV (2.924Mb)
    Bab V (224.0Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (217.7Kb)
    Daftar Pustaka (245.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (4.478Mb)
    jurnal (307.6Kb)
    Kata Pengantar (240.7Kb)
    Lampiran (1.031Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (480.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (325.4Kb)
    Date
    2020
    Author
    Aviga, Aurellia Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Brand hearts of the young tercipta karena adanya keinginan untuk membuat suatu produk yang dapat dikenakan sehari-hari oleh customernya dengan desain ilustratif yang dapat menjadi keunikannya tersendiri. Desain dari produk dibuat dengan memiliki pesan positif tertentu yang dapat menjadi suatu ajakan untuk melakukan hal positif atau membuat customer merasakan aura positif. Namun sayangnya, Hearts of the Young masih baru dan membutuhkan suatu cara untuk meningkatkan awareness dari target market yang dituju agar tertarik dengan Hearts of the Young baik brand dan produk. Oleh karena itu, dibuatlah penelitian ini sebagai tolak ukur akankah berhasil tidaknya metode raising awareness yang dilakukan Hearts of the Young yakni dengan melakukan kampanye dengan giveaway. Metode penelitian dilakukan secara kualitatif dengan cara pengumpulan data melalui berbagai sumber jurnal dan buku sebelumnya, juga wawancara dengan 3 expert user dan 3 extreme user, juga dengan cara melakukan kuesioner terhadap 50 responden yang merupakan kriteria dari khalayak pasar yang dituju. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand, media promosi, serta kampanye yang dilakukan sudah cukup menarik dan banyak yang tertarik untuk mengikutinya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3909
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire