| dc.contributor.author | Aviga, Aurellia Putri | |
| dc.date.accessioned | 2021-12-14T02:38:39Z | |
| dc.date.available | 2021-12-14T02:38:39Z | |
| dc.date.issued | 2020 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3909 | |
| dc.description | Hearts of the young is a Brand, made as there was a wish to create a product
which can be worn by the customers in daily life that has an illustrative designs on that
can be the main attractive point of the products. The products are designed with the
intention of relaying a positive message as it can be a way to invite market to also do
something positive or feel the positivity by the designs. But sadly, Hearts of the Young is
still very new and in need of a way to raise awareness from targeted market so they are
aware with our brand and want to buy our product. In response to that, this study is made
as a benchmark to know wether the method used which is to do a campaign with a
giveawa to raise awareness done will be succesfull or not. Research method used are
done qualitatively. The research method is done trough various material gathering such
as from previous journals and books, interviewing 3 expert uses and 3 extreme users, and
also questionare trough google form from 50 respondents. The results shows that this
brand, promotion media, and campaign are attractive enough expecially for targeted
market to make them join. | en_US |
| dc.description.abstract | Brand hearts of the young tercipta karena adanya keinginan untuk membuat
suatu produk yang dapat dikenakan sehari-hari oleh customernya dengan desain ilustratif
yang dapat menjadi keunikannya tersendiri. Desain dari produk dibuat dengan memiliki
pesan positif tertentu yang dapat menjadi suatu ajakan untuk melakukan hal positif atau
membuat customer merasakan aura positif. Namun sayangnya, Hearts of the Young masih
baru dan membutuhkan suatu cara untuk meningkatkan awareness dari target market
yang dituju agar tertarik dengan Hearts of the Young baik brand dan produk. Oleh karena
itu, dibuatlah penelitian ini sebagai tolak ukur akankah berhasil tidaknya metode raising
awareness yang dilakukan Hearts of the Young yakni dengan melakukan kampanye
dengan giveaway. Metode penelitian dilakukan secara kualitatif dengan cara
pengumpulan data melalui berbagai sumber jurnal dan buku sebelumnya, juga wawancara
dengan 3 expert user dan 3 extreme user, juga dengan cara melakukan kuesioner terhadap
50 responden yang merupakan kriteria dari khalayak pasar yang dituju. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa brand, media promosi, serta kampanye yang dilakukan
sudah cukup menarik dan banyak yang tertarik untuk mengikutinya. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Awareness | en_US |
| dc.subject | Illustration | en_US |
| dc.subject | T-Shirt | en_US |
| dc.subject | Kampanye | en_US |
| dc.subject | Pesan Positif | en_US |
| dc.subject | campaign | en_US |
| dc.subject | positive message | en_US |
| dc.title | PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS TSHIRT BRAND "HEARTS OF THE YOUNG" | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0728068303 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 90241 | |
| dc.identifier.nim | 20316007 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Paulina Tjandrawibawa | |