• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION ABON AMA DAN MEDIA PROMOSINYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (331.9Kb)
    Bab 1 (259.1Kb)
    Bab II (312.2Kb)
    Bab III (588.5Kb)
    Bab IV (756.8Kb)
    Bab V (152.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (161.5Kb)
    Daftar Pustaka (325.3Kb)
    Halaman Judul (167.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (203.1Kb)
    jurnal (804.8Kb)
    Kata Pengantar (262.7Kb)
    Lampiran (205.3Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (333.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (205.5Kb)
    Date
    2020
    Author
    Kevin, Adrian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Abon Ama adalah salah satu produk makanan abon yang sudah di produksi dan berjalan dari tahun 2020 akan tetapi kurang mendapatkan perhatian dari calon customer dan minimnya media promosi, hal ini dikarenakan Abon Ama adalah bisnis yang masih relative baru yang memiliki kekurangan dalam mengkomunikasikan produknya kepada target market dari Abon Ama. Perancangan ini bertujuan untuk Merancang brand communication beserta media promosinya yang sesuai bagi Abon Ama agar membantu ibu rumah tangga mencari lauk makanan dan membantu untuk mempersiapkan lauk makanan atau camilan di rumah secara praktis dan tahan lama. Data primer diperoleh dari uji coba dilakukan dengan wawancara dengan expert user, extreme user dan melakukan survey terhadap media yang akan digunakan oleh Abon Ama untuk menkomunikasikan produknya. Data sekunder diperoleh melalui studi literatue seperti buku, jurnal, artikel dari internet yang berhubungan dengan pemilihan tampilan media dari Abon Ama. Hasil Perancangan berupa strategi kampanye dan penggunaan media promosi baik secara online dan offline untuk menkomunikasikan produk dan membuat orang-orang tertarik untuk membeli dan mencoba Abon Ama.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3910
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire