• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY RESTORAN AROMA LOMBOK DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (240.3Kb)
    Abstrak (150.4Kb)
    Bab I (271.5Kb)
    Bab II (482.7Kb)
    Bab III (667.5Kb)
    Bab IV (725.5Kb)
    Bab V (334.9Kb)
    Daftar Gambar (146.4Kb)
    Daftar Isi (162.3Kb)
    Daftar Lampiran (149.2Kb)
    Daftar Pustaka (441.2Kb)
    Daftar Rumus (146.2Kb)
    Daftar Tabel (251.9Kb)
    Halaman Judul (259.3Kb)
    Kata Pengantar (251.0Kb)
    Lampiran (918.1Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (707.8Kb)
    Ringkasan Eksekutif (820.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (531.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (325.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    ANGELICA, CLARA CLARISSA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer relationship management dan service quality restoran Aroma Lombok dalam meningkatkan brand equity. Berkembangnya bisnis kuliner di Lombok membuat persaingan semakin ketat, penelitian ini berkaitan dengan menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi. Demi keberlangsungan perusahaan, sebuah restoran harus menaruh perhatian lebih kepada pelanggan dengan memperhatikan customer relationship management yang mencakup continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program serta service quality untuk meningkatkan brand equity. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatif dengan tehnik judgement sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form yang dibagikan kepada 100 orang responden yang berumur minimal 17 tahun dan sudah pernah mengunjungi restoran Aroma Lombok minimal sekali dalam kurun waktu tiga bulan. Penelitian ini menggunakan instrumen skala Likert dan dianalisis menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan program SPSS untuk memperoleh kesimpulan. Hasil penelitian continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program, service quality berpengaruh positif dan signifikan untuk meningkatkan brand equity.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3968
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire