• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PREFERENSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BOTOL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (247.6Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (501.2Kb)
    Kata Pengantar (425.8Kb)
    Abstrak (149.9Kb)
    abstract (149.4Kb)
    Daftar Isi (327.7Kb)
    Daftar Tabel (246.1Kb)
    Daftar Gambar (146.5Kb)
    Daftar Lampiran (148.7Kb)
    Bab I (475.0Kb)
    Bab II (660.2Kb)
    Bab III (440.8Kb)
    Bab IV (461.9Kb)
    Bab V (330.1Kb)
    Daftar Pustaka (455.7Kb)
    Lampiran (1.996Mb)
    Ringkasan Eksekutif (638.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (489.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (695.1Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (324.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    MAHARANI, DYAH RATRI ARDINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui preferensi masyarakat Surabaya terhadap keputusan pembelian sambal botol. Peneliti membagikan kuesioner secara daring dengan menggunakan Google Form untuk melakukan pra-survei. Hasil dari kuesioner tersebut kemudian juga digunakan untuk mengambil sampel yang dijadikan sebagai informan dalam penelitian ini. Penelitian ini mengambil lima informan pelanggan dan satu informan ahli. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara mengenai indikator-indikator yang memengaruhi preferensi terhadap keputusan pembelian sambal botol. Indikator-indikator preferensi yang digunakan adalah awareness, knowledge, purchase, price, quality of service, branding, tangibles, dan quality of food. Selanjutnya, peneliti menganalisa hasil data dengan triangulasi yaitu dengan membandingkan data dari informan dan teori dari penelitian terdahulu untuk memperoleh kesimpulan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan hasil triangulasi tersebut, seluruh indikator preferensi dapat memengaruhi keputusan pembelian sambal botol dimana quality of food merupakan indikator yang paling diperhatikan oleh pelanggan dalam membuat keputusan pembelian maupun pembelian ulang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3969
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire