• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT GENERASI Z DI CRUNCHAUS SALADS.

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (287.4Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (271.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (371.2Kb)
    Surat bebas pustaka (481.4Kb)
    Kata Pengantar (252.0Kb)
    Abstrak (253.2Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (258.1Kb)
    Bab I (528.7Kb)
    Bab II (416.0Kb)
    Bab III (382.6Kb)
    Bab IV (589.8Kb)
    Bab V (360.9Kb)
    Daftar Pustaka (361.6Kb)
    Lampiran (718.6Kb)
    Date
    2021
    Author
    David, Christine Benedicta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Era Modern semakin berkembang didukung oleh kemajuan teknologi seperti salah satunya penggunaan sosial media. Tak hanya dapat pengirim pesan dengan jarak jauh, kini social media dapat menjadikan suatu alternatif untuk menggunakan strategi marketing yang di gunakan oleh pelaku bisnis, yang dimana pada era globalisasi ini mudah sekali penyebaran informasi yang begitu cepat sehingga banyaknya peluang yang dapat dilakukan oleh para pelaku bisnis dengan menggunakan digital marketing yang ada sebagai media marketing. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data berupa wawancara dan observasi dengan tujuan menemukan poin-poin yang mendukung dalam penulisan penelitian ini sehingga dari poin-poin yang di dapatkan penulis dapat mengetahui minat konsumsi makanan sehat pada generasi Z akibat ada nya digital marketing lewat sosial media. Sosial media sangat berperan besar dalam mengkomunikasikan suatu produk dari produsen kepada konsumen dan mempermudah kosumen didalam mengetahui produk yang akan di beli dan gerai yang menjual produk tersebut. Sehingga para pelaku bisnis dapat dengan mudah memperkenalkan suatu brand atau produk khususnya dalam bidang makanan sehat kepada calon pembeli begitu juga sebaliknya memudahkan calon pembeli untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian produk dan di gerai tertentu, sehingga memberi kontribusi yang cukup besar pada perekonomian di Indonesia dan juga memberi dampak positif dalam penggunaan sosial media.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3983
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire