Show simple item record

dc.contributor.authorDavid, Christine Benedicta
dc.date.accessioned2022-01-05T03:45:14Z
dc.date.available2022-01-05T03:45:14Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3983
dc.descriptionThe modern era is growing, supported by technological advances, such as the use of social media. Not only can send messages remotely, now social media can make an alternative to using marketing strategies used by business people, which in this era of globalization is very easy to spread information so quickly that there are many opportunities that can be done by actors. business by using existing digital marketing as a marketing medium. This study uses qualitative methods with data collection in the form of interviews and observations with the aim of finding points that support the writing of this study so that from the points obtained the author can find out the interest in consuming healthy food in generation Z due to digital marketing through social media. . Social media plays a big role in communicating a product from producers to consumers and makes it easier for consumers to know which products to buy and outlets that sell these products. So that business people can easily introduce a brand or product, especially in the field of healthy food to prospective buyers and vice versa, make it easier for prospective buyers to make decisions in purchasing products and at certain outlets, thus making a significant contribution to the economy in Indonesia and also have a positive impact on the use of social mediaen_US
dc.description.abstractEra Modern semakin berkembang didukung oleh kemajuan teknologi seperti salah satunya penggunaan sosial media. Tak hanya dapat pengirim pesan dengan jarak jauh, kini social media dapat menjadikan suatu alternatif untuk menggunakan strategi marketing yang di gunakan oleh pelaku bisnis, yang dimana pada era globalisasi ini mudah sekali penyebaran informasi yang begitu cepat sehingga banyaknya peluang yang dapat dilakukan oleh para pelaku bisnis dengan menggunakan digital marketing yang ada sebagai media marketing. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data berupa wawancara dan observasi dengan tujuan menemukan poin-poin yang mendukung dalam penulisan penelitian ini sehingga dari poin-poin yang di dapatkan penulis dapat mengetahui minat konsumsi makanan sehat pada generasi Z akibat ada nya digital marketing lewat sosial media. Sosial media sangat berperan besar dalam mengkomunikasikan suatu produk dari produsen kepada konsumen dan mempermudah kosumen didalam mengetahui produk yang akan di beli dan gerai yang menjual produk tersebut. Sehingga para pelaku bisnis dapat dengan mudah memperkenalkan suatu brand atau produk khususnya dalam bidang makanan sehat kepada calon pembeli begitu juga sebaliknya memudahkan calon pembeli untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian produk dan di gerai tertentu, sehingga memberi kontribusi yang cukup besar pada perekonomian di Indonesia dan juga memberi dampak positif dalam penggunaan sosial media.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPerilaku generasi Zen_US
dc.subjectMakanan sehaten_US
dc.subjectStrategi pemasaran digitalen_US
dc.subjectPeran pemasaran makan sehat bagi anak generasi Zen_US
dc.titlePERAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT GENERASI Z DI CRUNCHAUS SALADS.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0724117602
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim0406011810031
dc.identifier.dosenpembimbingHENDRA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record