• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN BOBA DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (225.7Kb)
    Abstrak (224.7Kb)
    Bab I (347.1Kb)
    Bab II (384.1Kb)
    Bab III (544.5Kb)
    Bab IV (623.5Kb)
    Bab V (234.6Kb)
    Daftar Gambar (222.9Kb)
    Daftar Isi (236.1Kb)
    Daftar Lampiran (223.9Kb)
    Daftar Pustaka (454.9Kb)
    Daftar Rumus (223.2Kb)
    Daftar Tabel (224.2Kb)
    Halaman Judul (247.5Kb)
    Kata Pengantar (323.6Kb)
    Lampiran (969.1Kb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (649.3Kb)
    Ringkasan Eksekutif (770.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (483.7Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (324.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    FERENSYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkembangnya bisnis minuman di Kota Palu membuat persaingan semakin ketat, maka dari itu bisnis minuman boba harus mampu untuk memperhatikan harga, kualitas produk dan lokasi untuk meningkatkan minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner yang berbentuk Google form dan dibagikan kepada 100 orang respoden yang berumur minimal 16 tahun dan telah mencoba paling sedikit 2 merek minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Penelitian ini menggunakan instrumen skala Likert dan dianalisis menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda lalu diolah menggunakan program SPSS untuk memperoleh kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3987
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire