• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (181.0Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (505.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (339.9Kb)
    Surat bebas pustaka (309.5Kb)
    Kata Pengantar (233.5Kb)
    Abstrak (172.2Kb)
    Bab I (237.3Kb)
    Bab II (289.9Kb)
    Bab III (331.6Kb)
    Bab IV (298.5Kb)
    Bab V (169.9Kb)
    Lampiran (2.740Mb)
    Daftar Pustaka (290.0Kb)
    Date
    2021
    Author
    Rodrigo, Juan Russell
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Suasana, Harga dan Kualitas Layanan terhadap pengaruh niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke Amanjiwo Resort dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Jumlah sampel adalah 100. Kuesioner dengan pengukuran Skala Likert telah digunakan untuk mengambil data yang diperlukan untuk penelitian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan diolah menggunakan IBM SPSS dengan 3 variabel yang ada. Uji data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa ada 2 faktor yang mempengaruhi niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang, yaitu Suasana dan Kualitas Layanan. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menggunakan metode kuantitatif atau kualitatif dengan metode model penelitian yang berbeda, menggunakan ukuran sampel yang lebih besar dan juga melakukan penelitian tentang faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi niat berkunjung konsumen di berbagai hotel/resort di Indonesia.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3988
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire