| dc.contributor.author | Rodrigo, Juan Russell | |
| dc.date.accessioned | 2022-01-05T04:51:06Z | |
| dc.date.available | 2022-01-05T04:51:06Z | |
| dc.date.issued | 2021 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3988 | |
| dc.description | The purpose of this research is to determine the effect of Ambience, Price and Service
Quality towards influencing consumers' visit intention towards Amanjiwo Resort Magelang.
This type of research used a quantitative approach. The population of the research is people
who have visited Amanjiwo Resort in the past 5 years. The total sample is 100. A
questionnaire with Likert Scale measurement has been used to take the data necessary for the
research. This research uses multiple regression analysis and is processed using IBM SPSS
with 3 existing variables. The data test used is a validity test, reliability test, normality test,
multicollinearity test, heteroskedasticity test, linearity test, hypothesis test and coefficient of
determination test . Based on the research’s result, it is concluded that there are 2 factors that
influence consumers' visit intention towards Amanjiwo Resort Magelang, namely Ambience
and Service Quality. For further research, it is recommended to use quantitative or qualitative
methods with different methods of research model, using a bigger sample size and also doing
research about what factors influence consumers visit intention in different hotels/resort in
Indonesi | en_US |
| dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Suasana, Harga dan Kualitas
Layanan terhadap pengaruh niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang.
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
masyarakat yang pernah berkunjung ke Amanjiwo Resort dalam kurun waktu 5 tahun
terakhir. Jumlah sampel adalah 100. Kuesioner dengan pengukuran Skala Likert telah
digunakan untuk mengambil data yang diperlukan untuk penelitian. Penelitian ini
menggunakan analisis regresi berganda dan diolah menggunakan IBM SPSS dengan 3
variabel yang ada. Uji data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas,
uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji hipotesis dan uji koefisien
determinasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa ada 2 faktor yang
mempengaruhi niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang, yaitu
Suasana dan Kualitas Layanan. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menggunakan
metode kuantitatif atau kualitatif dengan metode model penelitian yang berbeda,
menggunakan ukuran sampel yang lebih besar dan juga melakukan penelitian tentang
faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi niat berkunjung konsumen di berbagai hotel/resort
di Indonesia. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Ambience | en_US |
| dc.subject | Price | en_US |
| dc.subject | Service Quality | en_US |
| dc.subject | Visit Intention | en_US |
| dc.subject | Amanjiwo | en_US |
| dc.title | Pengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabaya | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0701026801 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |
| dc.identifier.nim | 0406011810054 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | THOMAS STEFANUS KAIHATU | |