Show simple item record

dc.contributor.authorRodrigo, Juan Russell
dc.date.accessioned2022-01-05T04:51:06Z
dc.date.available2022-01-05T04:51:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3988
dc.descriptionThe purpose of this research is to determine the effect of Ambience, Price and Service Quality towards influencing consumers' visit intention towards Amanjiwo Resort Magelang. This type of research used a quantitative approach. The population of the research is people who have visited Amanjiwo Resort in the past 5 years. The total sample is 100. A questionnaire with Likert Scale measurement has been used to take the data necessary for the research. This research uses multiple regression analysis and is processed using IBM SPSS with 3 existing variables. The data test used is a validity test, reliability test, normality test, multicollinearity test, heteroskedasticity test, linearity test, hypothesis test and coefficient of determination test . Based on the research’s result, it is concluded that there are 2 factors that influence consumers' visit intention towards Amanjiwo Resort Magelang, namely Ambience and Service Quality. For further research, it is recommended to use quantitative or qualitative methods with different methods of research model, using a bigger sample size and also doing research about what factors influence consumers visit intention in different hotels/resort in Indonesien_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Suasana, Harga dan Kualitas Layanan terhadap pengaruh niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke Amanjiwo Resort dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Jumlah sampel adalah 100. Kuesioner dengan pengukuran Skala Likert telah digunakan untuk mengambil data yang diperlukan untuk penelitian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan diolah menggunakan IBM SPSS dengan 3 variabel yang ada. Uji data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa ada 2 faktor yang mempengaruhi niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang, yaitu Suasana dan Kualitas Layanan. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menggunakan metode kuantitatif atau kualitatif dengan metode model penelitian yang berbeda, menggunakan ukuran sampel yang lebih besar dan juga melakukan penelitian tentang faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi niat berkunjung konsumen di berbagai hotel/resort di Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAmbienceen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectVisit Intentionen_US
dc.subjectAmanjiwoen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim0406011810054
dc.identifier.dosenpembimbingTHOMAS STEFANUS KAIHATU


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record