| dc.contributor.author | Cashielly, Louisa Maria | |
| dc.date.accessioned | 2022-01-05T06:21:58Z | |
| dc.date.available | 2022-01-05T06:21:58Z | |
| dc.date.issued | 2021 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3991 | |
| dc.description | Nineties Madiun is a healthy food cafe with a favorite menu of vegetable salads.
This study aims to determine the effect of endorsement, communication and visual
content in social media Instagram on consumer purchasing decisions of Nineties
Madiun. The sample used is 120 people who are Nineties Instagram followers and
have had direct interactions. The method used is a quantitative method. In this
study, using purposive sampling technique. Data collection techniques were carried
out by distributing online questionnaires with an assessment using a Likert scale.
Based on the results of data analysis, it can be concluded that endorsement has a
significant effect on purchasing decisions. Communication and visual content have
no significant effect on purchasing decisions. | en_US |
| dc.description.abstract | sayur. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh endorsement, komunikasi dan
konten visual dalam media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian
konsumen Nineties Madiun. Sampel yang digunakan sebanyak 120 orang yang
merupakan followers Instagram Nineties dan pernah melakukan interaksi langsung.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pada penelitian ini
menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan
dengan cara menyebarkan kuesioner online dengan penilaian menggunakan skala
likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa endorsement
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi dan konten
visual tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Endorsement | en_US |
| dc.subject | Komunikasi | en_US |
| dc.subject | Konten Visual | en_US |
| dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
| dc.title | PENGARUH ENDORSEMENT, KOMUNIKASI DAN KONTEN VISUAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NINETIES MADIUN | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0703107702 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |
| dc.identifier.nim | 0406011810025 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | ADRIE OKTAVIO | |