• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH USER GENERATED CONTENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA OBJEK WISATA DANAU BERATAN BALI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (182.1Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (406.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (761.3Kb)
    Surat bebas pustaka (695.9Kb)
    Kata Pengantar (567.8Kb)
    Abstrak (353.6Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (365.4Kb)
    Bab I (494.7Kb)
    Bab II (527.1Kb)
    Bab III (612.1Kb)
    Bab IV (1.034Mb)
    Bab V (356.0Kb)
    Lampiran (909.6Kb)
    Daftar Pustaka (588.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    Abdynabendra, Anak Agung Febry
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari user generated content, customer experience dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan lokal pada Objek Wisata Danau Beratan Bali. Pada penelitian ini, user generated content berperan sebagai variabel bebas (X1), customer experience sebagai variabel bebas (X2), daya tarik wisata sebagai variabel bebas (X3) dan keputusan berkunjung sebagai variabel terikat (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 180 responden kepada wisatawan lokal yang berasal dari Pulau Bali, yang dimana pernah berkunjung ke Objek Wisata Danau Beratan minimal sekali dan pernah menggunakan media sosial. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda menggunakan alat pengujian data berupa SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis melalui SPSS, didapatkan hasil uji parsial bahwa user generated content memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, customer experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan daya tarik wisata memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Sedangkan hasil uji simultan, di ketahui user generated content, customer experience dan daya tarik wisata secara bersamaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4013
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire